oleh

Sambangi Pasar Darurat Karangdadap, Anggota Polsek Imbau Pedagang Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat mencegah penularan COVID-19 di masa adaptasi kebiasaan baru, Polsek Karangdadap terus memberikan himbauan kepada masyarakat terutama di tempat-tempat keramaian yang menjadi pusat aktivitas masyarakat Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Karangadadap ini bertujuan untuk mencegah penularan virus COVID-19. Pasar merupakan salah satu tempat yang sangat rawan dan mudah untuk terjadinya penularan virus ini (COVID-19).

Oleh sebab itu anggota Polsek Karangdadap selalu mengimbau kepada para pedagang maupun pembeli di pasar darurat Karangdadap untuk selalu patuhi protokol kesehatan, diantaranya selalu gunakan masker, jaga jarak, dan biasakan cuci tangan sebelum ataupun sesudah melakukan aktifitas, Jumat (7/8/2020).

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H berharap dengan kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah (protokol kesehatan) guna menghindari penyebaran virus corona.

“Semoga Wilayah Kecamatan Karangdadap terbebas dari penyebaran virus corona, amin,” pungkasnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed