oleh

Sambangi Pabrik Teh Kaliboja, Piket Jaga Polsek Paninggaran Berikan Himbauan dan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Piket jaga Polsek Paninggaran malam ini yaitu Bripka Carno, Bripka Rohali dan Brigadir Andika Maherda Pranggoni melaksanakan patroli dialogis ke beberapa objek vital serta pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Pada saat melaksanakan patroli ke Pabrik Teh Kaliboja, piket jaga Polsek Paninggaran menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Satuan Pengamanan Pabrik Teh Kaliboja agar selalu siap siaga untuk mengamankan pabrik Teh Kaliboja yaitu dengan melaksanakan patroli diarea Pabrik Teh Kaliboja pada jam-jam rawan dan apabila menjumpai sesuatu hal yang dapat kiranya menimbulkan gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke piket jaga Polsek Paninggaran yang siaga selama 24 jam, Sabtu (27/06/2020).

Selain melaksanakan sambang ke pabrik Teh Kaliboja, piket jaga Polsek Paninggaran juga melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman penduduk serta ke SPBU Paninggaran yang membuka SPBUnya selama 24 jam, di SPBU Paninggaran Piket Jaga Polsek Paninggaran menyampaikan agar karyawan SPBU Paninggaran untuk selalu siap siaga dan apabila menjumpai hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera melapor ke Piket Jaga Polsek Paninggaran.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa kegiatan patroli malam yang dilaksanakan oleh anggotanya dilaksanakan pada jam-jam rawan di wilayah hukum Polsek Paninggaran sebagai upaya untuk memelihara Kamtibmas dan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Paninggaran. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed