oleh

Sambangi Obyek Vital Perbankan, Patroli Polsek Sragi Cegah Kriminalitas

Polres Pekalongan – Sebagai upaya preventif pencegahan terjadinya tindak pidana kriminalitas yang menyasar obyek vital perbankan, maka patroli malam bluelight backbond Polsek Sragi menyambangi bank Bri unit Siwalan yang berada di jalur pantura kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Selasa (08/10/2019) malam.

Adapun sasaran patroli pada malam hari ini mendatangi lokasi yang dianggap mempunyai potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas diantaranya pemukiman penduduk, pertokoan, perkantoran, perusahaan, perbankan, termasuk beberapa tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Haryanto mengungkapkan, bahwa dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan pada waktu malam hari terbukti sangat efektif mencegah serta meminimalisir terjadinya gangguan kerawanan tindak pidana kejahatan dan kriminalitas kejahatan jalanan yang mungkin bisa terjadi di wilayah hukum Polsek Sragi.

Dalam patroli tersebut Aiptu Eko Haryanto juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada penjaga malam pihak berbankan agar selalu waspada dalam menjaga keamanan lingkungan bank termasuk sekitaran mesin anjungan tunai mandiri, dan apabila menjumpai berbagai hal yang mencurigakan untuk segera berkoordinasi dengan pihak Bhabinkamtibmas maupun melaporkan ke penjagaan Mapolsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed