oleh

Sambangi Mini Market Kapolsek Sragi Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Patroli dan sambang merupakan tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi guna menciptakan situasi kewilayahan tetap aman dan kondusif. Berkaitan dengan hal tersebut pada malam hari ini Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama dengan Kanit Patroli Aiptu Sumedi melaksanakan patroli sambang ke salah satu mini market di jalur pantura Rembun-Siwalan, Selasa (21/05/2019) malam.

Dalam kesempatan patroli sambang tersebut, AKP Sumantri bertatap muka secara langsung dengan para karyawan yang sedang bertugas guna menyampaikan himbauan-himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas menjaga keamanan lingkungan di sekitar mini market.

Kapolsek juga mengingatkan kepada para karyawan agar tidak lalai dan selalu waspada mengantisipasi terhadap segala bentuk kemungkinan kerawanan dan gangguan kamtibmas berupa aksi kejahatan curat, curas, maupun curanmor yang dapat terjadi kapan saja menyasar ke mini market.

“Perlu di waspadai bersama bahwa kejahatan bisa saja terjadi tidak hanya karena niat dari pelaku, namun kejahatan juga bisa terjadi karena adanya kesempatan, oleh sebab itu kami himbau jagalah keamanan mini market sebaik mungkin. Di jalur pantura dengan tingkat kerawanan kriminalitas paling tinggi kalo sekiranya buka pelayanan sampai 24 jam dirasa kurang efektif dari segi keamanan lebih baik apabila sudah larut malam mini market tutup demi keamanan bersama,” ucap AKP Sumantri.

Lebih lanjut AKP Sumantri juga menyampaikan penekanan kepada karyawan mini market agar hendaknya melaporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sragi, Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan maupun menjumpai gangguan maupun kerawanan kamtibmas berkaitan dengan tindak pidana kejahatan, yang segera membutuhkan penanganan lebih lanjut dari pihak anggota Kepolisian. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed