oleh

Sambangi Kepala Desa Sampih Kapolsek Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukumnya, Kapolsek Wonopringgo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo melaksanakan kegiatan sambang kepala desa untuk koordinasi dan menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah Desa Sampih Kecamatan Wonopringgo, Senin (26/11/2018)..

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Wonopringgo bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara kepala desa beserta perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian, khususnya Polsek Wonopringgo.

Kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, di wilayah Kecamatan Wonopringgo menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019. Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini.

“Masyarakat harus belajar menjadi Polisi pada lingkungan atau menjadi Polisi bagi diri sendiri yang selalu waspada dan peduli lingkungan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas AKP Aries Tri Hartanto, S.H. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed