oleh

Sambangi Kepala Desa Pantianom, Kanit Binmas dan Bhabinkamtimas Berikan Himbauan Kamtibmas Berkenaan dengan Dana Desa

Polres Pekalongan – Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno dan Brigadir Bambang Wijonarko yang setiap hari laksanakan sambang di desa binaanya Pak Bhabin berpatroli sekaligus  memberikan himbauan kamtibmas kepada kepala desa Pantianom, Senin (17/02/2020).

Dalam patrolinya kali ini, mereka menyampaikan himbauan dan arahan kepada kepala desa Pantianom  agar dana desa pantianom digunakan sesuai dengan peruntukannya jangan ada pelanggaran atau tindak pidana korupsi dalam gunakan dana desa gunakan dana desa secara efektif efisien dan akuntabel, dan tidak lupa juga untuk mengajak warga pantianom agar saling menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dilingkungan tempat tinggalnya.

Kanit Binmas juga mengingatkan kepada perangkat desa  agar selalu waspada  dan peduli kepada warga baru pendatang atau mengontrak disekirtar tempat tinggal agar selalu diterapkan lapor dalam 1×24 jam pertama pada RT atau RW setempat, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Bojong. “Tidak lupa selalu menjungjung kebersamaan dan kerukunan dalam bermasyarakat agar tetap terciptanya situasi yang kekeluargaan nyaman dan kondusif yang memang menjadi harapan kita bersama,” terang Aiptu Hani. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed