oleh

Sambangi Kepala Desa Kemplong Yang Baru, Aipda Bagas Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Pelaksanaan Pilkades tahun 2019 di Kabupaten Pekalongan, secara menyeluruh  dapat berjalan dalam keadaan aman . Kemudian pada tanggal 18-12-2019 kemarin,  telah dilaksanakan pelantikan Kepala Desa yang terpilih oleh Bupati Pekalongan, dimasing -masing desa yang melaksanakan pilkades.

Demikian halnya termasuk Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa, Bpk. Tarukun yang terpilih dan dilantik sebagai Kepala Desa yang baru periode tahun 2019 – 2025. Guna menjamin terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

Bhabinkamtibmas Aipda Bagas sambang sekaligus Binluh kepada Kepala Desa Kemplong , untuk tetap saling menjaga keamanan diingkungan desanya bersama warga masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Aipda Bagas berpesan ” agar lingkungan atau  Desa tetap aman,  warga  saling mendukung dan  saling bekerjasama berkaitan dengan keamanan, untuk mengaktifkan kembali pos-pos Kamling yang ada ,  sehinggga kegiatan ronda malam dapat berjalan serta dapat mencegah adanya tindak kejahatan dan warga masyarakat merasa aman dan nyaman ” tegas Aipda Bagas. (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed