oleh

Sambangi Kediaman Ketua MWC NU Paninggaran, Kapolsek Ajak Bersama Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis hampir setiap hari selalu menyambangi  tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda dengan mengajak bersama sama untuk menciptakan wilayah Kecamatan Paninggaran agar selalu aman dan nyaman.

Pada kesempatan hari ini Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis menyambangi kediaman Ketua MWC NU Paninggaran Bapak Edi Susilo yang bertempat tinggal di Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Kamis (13/08/2020).

Ketua MWC NU Paninggaran bapak Edi Susilo sangat mendukung apa yang digagas oleh Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis yaitu merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga seluruh elemen masyarakat merasa bertanggung jawab dalam memelihara keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis juga berterima kasih kepada Ketua MWC NU Paninggaran karena selama ini kegiatan Polri khususnya diwilayah hukum Polsek Paninggaran selalu didukung oleh Banser seperti kegiatan yang diperlukan dalam masalah keamanan ataupun pengaturan jalan sehingga tidak terjadi kesemrawutan dalam berlalu lintas. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed