oleh

Sambangi Kediaman Kades Werdi,Bripka Agus Sugiyanto Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Curah hujan yang cukup tinggi di dua hari terakhir diwilayah hukum Polsek Paninggaran, Polsek Paninggaran mengantisipasinya dengan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Siang ini Bripka Agus Sugiyanto dengan Briptu Irfan Setya Ardika Saputra anggota Polsek Paninggaran melaksanakan patroli ke Desa Werdi Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Kamis (20/02/2020).

Dalam patroli tersebut Bripka Agus Sugiyanto dan Briptu Irfan Setya Ardika Saputra menyambangi kediaman Kepala Desa Werdi yaitu bapak Lukman dan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas dan apabila terjadi bencana alam di wilayah desa yang dipimpinnya untuk segera melaporkan ke Polsek Paninggaran.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa bila curah hujan tinggi di wilayah hukum Polsek Paninggaran, biasanya akan terjadi bencana alam, seperti tanah longsor maupun pohon tumbang, sehingga Kapolsek Paninggaran memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan terjadi bencana alam. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed