oleh

Sambangi Kantor BRI Unit Paninggaran, Bripka Rohali Himbau Petugas Parkir Terkait Ancaman Curanmor

Polres Pekalongan – Untuk mendukung kondusifitas kamtibmas, Polsek Paninggaran mendatangi lokasi – lokasi parkir diwilayah hukum Polsek Paninggaran untuk mencegah terjadinya aksi curanmor.

Anggota Polsek Paninggaran Bripka Rohali dan Bripka Dedi Amat Khaer menyambangi petugas parkir yang berada di di depan kantor BRI unit Paninggaran sebagai upaya pencegahan aksi curanmor yang dimungkinkan bisa terjadi dilokasi tersebut. Kamis (09/07/2020).

Dalam pelaksanaan patroli dan sambang tersebut, Bripka Rohali dan Bripka Dedi Amat Khaer menyampaikan pesan – pesan dan himbauan Kamtibmas kepada petugas parkir di area kantor BRI unit Paninggaran bahwa petugas parkir di samping bertugas untuk menata parkir juga untuk mewaspadai terkait dengan tindak pidana curanmor yang bisa saja terjadi di area tempat parkirannya.

Disamping menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan curanmor kepada petugas parkir, Bripka Rohali dan Bripka Dedi Amat Khaer juga menyampaikan hal-hal tersebut kepada para nasabah yang berada di bank BRI unit Paninggaran agar tidak lupa untuk mengunci stang dan apabila ada kunci ganda untuk menguji ganda kendaraannya, untuk mengantisipasi terjadinya aksi curanmor. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed