oleh

Sambangi Kades Terpilih, Bripka Carno Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Usai sudah pesta demokrasi di tingkat desa, yaitu pemilihan kepala desa serentak di wilayah Kabupaten Pekalongan, termasuk 13 desa di wilayah Kecamatan Paninggaran, yang dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019 kemarin. Minggu (17/11)

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memerintahkan Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno dan Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Andika Maherda Pranggoni, SH untuk melaksanakan patroli dan sambang ke calon kepala desa terpilih maupun yang tidak terpilih.

Tujuan dilaksanakan patroli dan sambang tersebut untuk meredam suhu politik yang ada, dikarenakan ada pihak yang kalah dan ada pihak yang menang, yang dengan kemenanggannya tersebut, bisa memicu kemarahan yang kalah, bila meluapkan kemenangannya secara berlebihan.

Hari ini Bripka Carno dan Brigadir Andika Maherda Pranggoni patroli dan sambang ke rumah calon kepala desa terpilih Desa Botosari H. Karyono, dalam sambangnya tersebut, tim patroli memberikan himbauan kamtibmas dan agar tidak meluapkan kemenangannya dalam Pilkades kemarin secara berlebihan.(humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed