oleh

Sambangi Juru Parkir, Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Himbauan Kamtibmas

-Sat Binmas-97 views

Polres Pekalongan – Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan Curanmor maupun gangguan keamanan lainnya, Satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan sambangi juru parkir yang berada di sekitar pasar Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Kamis (02/08/18).

Dalam kegiatan ini personil sat Binmas yang dipimpin oleh kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir, dalam arahannya Aiptu sujarwo menyampaikan kepada juru parkir untuk lebih waspada dalam mengamanan kendaraan yang diparkir guna mengantisipasi curanmor dan tidak meminta uang parkir melebihi tarif yang sudah ditentukan oleh pemda kabupaten Pekalongan.

Pada kesempatan ini juga kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo mengajak kepada juru parkir dan warga masyarakat yang berada di sekitar pasar Karanganyar untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri harjani S.H mengatakan, fungsi binmas sebagai fungsi pencegahan, dimana dengan kegiatan sambang dan binluh yang dilaksanakan oleh personil Sat Binmas dapat mencegah terjadinya aksi premanisme dan tindak kejahatan lainnya diwilayah kabupaten Pekalongan. (M.Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed