oleh

Sambangi Desa Sokoyoso Brigadir Hendra Berikan Binluh

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan setiap malam rutin menyambangi desa binaannya untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga desa binaannya, agar mau melaksanakan apa yang telah diberikan ketika memberikan binluh sehingga desanya akan menjadi aman dan kondusif. Jum’at (16/8/19)

Pada malam hari ini Kamis 15 Agustus 2019 pukul 22.00 Wib, Brigadir Hendra Kurniawan menyambangi desa binaannya yaitu desa Sokoyoso Kec. Kajen, dalam sambangnya Brigadir Hendra singgah ke rumah tokoh pemuda desa Sokoyoso, dalam kesempatan tersebut Brigadir Hendra memberikan binluh tentang kebakaran, dimusim kemarau panjang ini untuk meningkatkan kewaspadaan dalam membuang puntung rokok dan membakar sampah, carilah tempat yang aman apabila membuang puntung rokok dan membakar sampah sehingga tidak menyebabkan terjadinya kebakaran, apalagi di desa Sokoyoso sebagian dikelilingi hutan sehingga harus berhati-hati dalam bermain api, ungkap Brigadir Hendra.

Selanjutnya Brigadir Hendra juga menyisipkan pesan kamtibmas, agar warganya untuk meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing, seperti setiap malam untuk melakukan ronda, agar lingkungannya tetap aman.

Yang terakhir Brigadir Hendra selaku Bhabinkamtibmas desa Sokoyoso, mengucapkan terima kasih kepada warga desa binaannya yang telah membersihkan wajah desanya menjelang hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, sehingga desanya terlihat lebih asri dan sejuk. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed