oleh

Sambangi Base Camp Ojek Online Kapospol Siwalan Berikan Himbauan Kamtibmas

-Plsek Sragi-190 views

Polres Pekalongan –  Disela-sela kesibukannya sebagai Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno masih menyempatkan diri untuk melaksanakan patroli sambang di wilayah hukum Siwalan walaupun hanya untuk sekedar berdialogis menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas, Jumat (03/05/2019) siang.

Patroli kewilayahan dengan menggunakan sarana prasarana sepeda motor dinas di kandung maksud untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya, serta bertujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarkat di wilayah hukum Pospol Siwalan.

Dalam patroli kali ini Aiptu Edi Sumarno menyambangi base camp ojek online yang berada di jalan raya Grabyak Sipait kemudian berdialogis tentang kerawanan kamtibmas dengan pengemudi ojek online yang sedang beraktifitas menunggu orderan melalui aplikasi smart phone.

“Kami menghimbau kepada seluruh para pengemudi ojek online untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayah Siwalan, karena kami melihat adanya potensi kerawanan kamtibmas dimana pendirian base camp ojek online ini secara sepihak sangat berdekatan sekali dengan posisi pangkalan ojek desa Sipait”, ucap Edi Sumarno.

“Oleh sebab itu untuk mencegah segala bentuk kerawanan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi dikemudian hari, kami berharap kepada seluruh pengemudi ojek online agar menggunakan kiat maupun trik yang jitu dalam mendapatkan order penumpang tanpa harus berbenturan langsung dengan pengemudi ojek pangkalan sipait”, imbuhnya.

Semoga dengan cara patroli sambang sekaligus berdialogis dengan warga masyarakat secara langsung bisa mencegah segala bentuk kerawanan kamtibmas serta hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Semua ini bertujuan tiada lain tiada bukan hanya untuk menciptakan suasana kamtibmas dalam mencari nafkah tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed