oleh

Sambangi Balai Desa Tosaran, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Bripka Abdul Muin melaksanakan patroli dialogis Ke Balai Desa Tosaran Kecamatan Kedungwuni  Kabupaten Pekalongan yang juga sedang berlangsung acara pemeriksaan lansia, Rabu (04/12).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, Bripka Abdul Muin  memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada para warga yang ada di balai desa Tosaran agar selalu waspada apabila dilingkungan tempat tinggalnya ada warga baru atau warga yg ijin mengontrak rumah. Antisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti adanya warga baru yang ternyata adalah jaringan teroris atau pelaku tindak kejahatan.

Bripka Abdul Muin juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada perangkat desa Tosaran agar menyampaikan pula kepada warga Tosaran apabila melaksanakan bersih bersih baik dilingkungan rumah maupun di lingkungan sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan atau disungai atau saluran air mengingat musim hujan tahun ini akan segera datang dan sering terjadi banjir.

Giat patroli dan sambang yang dilaksanakan oleh Bripka Abdul Muin dilaksanakan sekitar pukul 11,00 wib. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed