oleh

Sambangi Balai Desa, Polsek Karangdadap Ajak kebiasaan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Pekalongan – Guna mengetahui perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang sedang berkembang di wilayah. Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H bersama anggota melaksanakan patroli dan sambang sampaikan himbauan adaptasi kebiasaan baru di Balai Desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap, Jumat (28/08/2020).

Dalam sambangnya kali ini, Kapolsek mengajak  Kanit Binmas Bripka Deni Kameswara. Disamping memberikan pesan kamtibmas kepada Perangkat Desa Kaligawe untuk ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas. Kapolsek juga menghimbau supaya tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran COVID-19.

“Kami himbau dan tekankan untuk menerapkan protokol kesehatan di dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, seperti memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, serta selalu jaga jarak. Dengan demikian, diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa himbauan ini untuk kesehatan dan kepentingan bersama. “Dengan menerapkan protokol kesehatan kita semua sudah saling menjaga satu sama lain,” katanya.

“Semoga dengan saling mengingatkan satu sama lain, Kamtibmas dapat kondusif dan penyebaran COVID-19 dapat segera berakhir,” tutup Kapolsek. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed