oleh

Sambangi Balai Desa Paninggaran, Bripka Dwi Atmojo Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Masih berlangsungnya curah hujan yang tinggi di wilayah hukum Polsek Paninggaran, Bripka Dwi Atmojo anggota Polsek Paninggaran melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada perangkat Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Rabu (12/02/2020).

Bripka Dwi Atmojo dalam kesempatan sambang tersebut, memberikan himbauan kepada perangkat desa Paninggaran agar disampaikan kepada warga masyarakat Desa Paninggaran untuk selalu berhati-hati bila hujan turun dengan lebat dan dengan intensitas yang lama.

Struktur tanah di wilayah Paninggaran merupakan tanah yang berbukit bukit, sehingga rawan terjadi bencana alam seperti tanah longsor maupun pohon tumbang, sehingga dibutuhkan kesiap siagaan bagi para penduduknya.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa sudah beberapa kali terjadi bencana alam di wilayah hukum yang dipimpinnya, sehingga perlu kewaspadaan warga masyarakat bila ada indikasi terjadi tanah longsor agar segera bisa ditanggulangi maupun disikapi agar tidak menjadi bencana yang dapat menimbulkan korban jiwa maupun harta benda. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed