oleh

Sambangi Balai Desa Ketitang Kidul, Kapolsek Bojong Berikan Himbauan Kamtibmas dan Edukasi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan –  Pandemi COVID-19 yang masih saja sebagai kewaspadaan  tersendiri dan bertambah banyaknya warga masyarakat yang terpapar virus corona (COVID-19) tersebut, agar masyarakat tetap semangat menajga kesehatanya dalam melawan pandemi COVID-19, maka peran penting Polri untuk selalu mengingatkan tentang Protokoler kesehatan masih berlaku kepada masyarakat.

Personil Polsek Bojong rutin patroli dan sambangi warganya , dan Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli di Desa Ketitang Kidul, Kamis (18/06/2020).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Kapolsek Bojong menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Kepala Desa Ketitang Kidul dan kepada masayarakat yang datang di balai desa menekankan bahwa protokol kesehatan terkait dengan Pandemi COVID-19 masih diberlakukan, sehingga peran penting aparat desa untuk mensosialisasikan kepada warganya.

Kapolsek mengatakan bahwa pelaksanaan patroli seperti ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat akan selalu terjaga sekaligus menyampaikan program pemerintah agar tersampaikan langsung kepada warga. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed