oleh

Sambangi Balai Desa Kaliboja, Kapolsek Paninggaran Titip Kamtibmas Kepada Jajaran Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Sebagai upaya untuk memelihara Kamtibmas, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel merangkul semua unsur masyarakat, agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman diwilayah hukum yang dipimpinnya.

kali ini Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menyambangi Balai Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, dalam pelaksanaan sambang tersebut Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengajak kepada para perangkat desa untuk bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan agar lingkungan selalu aman dan nyaman.

Kapolsek Paninggaran juga menyampaikan masih adanya Pandemi COVID-19 di Indonesia ini, maka dari perangkat desa sebagai ujung tombak di desa untuk selalu mensosialisasikan kepada warga desanya untuk selalu memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak fisik serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel yang akan pensiun pada tanggal 1 Agustus 2020 mendatang, masih tetap semangat untuk menjalankan tugas dan kewajibannya untuk mengamankan wilayah hukum yang dipimpinnya. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed