oleh

Sambangi Balai Desa Bojong Lor Kapolsek Bojong  Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H rutin melaksanakan patroli dan sambang ke desa-desa wilayah hukum Polsek Bojong selain mendekatkan diri dengan warga nya juga mengingat pemilihan umum untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan tahun 2020 akan dilaksanakan pada tahun ini yaitu tanggal 23 September 202 mendatang dan akan dimulai awal tahapanya pada April mendatang.

Polsek Bojong akan berusaha memaksimalkan peran serta dalam mewujudkan pemilukada yang aman dan damai dan sudah memulai sosialisasi terkait dengan Pemilukada yang damai sejuk di wilayah hukum Bojong. Kapolsek bersama Bhabinkamtibmasnya Bripka Slamet Widodo menyambangi balai desa Bojonglor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan yang merupakan salah satu desa yang menjadi sasaran sosialiasasi hari ini, Rabu (11/03/2020)

Dalam kesempatan sambang tersebut, AKP Suhadi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas serta menyampaikan ajakan pemilu damai untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed