oleh

Sambang Warga, Kapolsek Petungkriyono Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan Aiptu Suyanto laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Jumat (15/1/2021).

Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Suyanto telah memberikan imbauan dan pembinaan Protokol Kesehatan yang mengacu Surat Telegram Kapolda Jateng, Nomor : STR/ 21/ I / Ops.2/ 2021 tanggal 09 Januari 2021, tentang PPKM tentang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan Surat Edaran Bupati Pekalongan nomor : 440/00082 tanggal 11 Januari 2021 tentang peningkatan kegiatan pengendalian penyebaran corona virus disease 2019 di kabupaten Pekalongan. Adapun kegiatan terhadap pengurus obyek wisata se Kecamatan Petungkriyono antara lain pengurus O.W Curug sibeduk, pengurus O.W Black Canyon, pengurus O.W Welo Asri, pengurus O.W Grand Park, pengurus O.W Curug Lawe, pengurus O.W Curug Bajing, pengurus O.W Tlogo Mangunan dan pengurus rogo jembangan copi.

Adapun imbauhan dan pembinaan PPKM diterima baik oleh masing-masing pengurud O.W (Obyek Wisata) dan tetap memperhatikan protokol COVID-19 dan tidak mengadakan kegiatan-kegiatan yang berpotensi kerumunan massa.

AKP Jamaludin menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat. “Tentunya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed