oleh

Sambang Warga, Bripka Nur Sobirin Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Polres Pekalongan – Bripka Nur Sobirin melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Brondong Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan. Kamis (13/02/2020)

Dengan melalui kegiatan ini Bripka Nur Sobirin melakukan sambang mengunjungi dan mendatangi tempat warga yang berada di desa brondong sekaligus silaturahmi serta berdialog dengan warga dengan tujuan mengajak untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dan memberikan himbauan agar pos kamling diaktifkan kembali guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dengan giat sambang dan patroli dialogis masyarakat sangat menyambut baik dengan keberadaan bhabinkamtibmas bisa hadir dengan menyambangi warga secara langsung sehingga terjalin komunikasi dan sebuah kemitraan yang baik dengan tujuan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kesesi supaya berharap masyarakat berperan aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Di lain tempat Kapolsek Kesesi AKP Priya SH melalui Kasi humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto menambahkan bahwa sambang desa adalah salah satu tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Kesesi, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk menyerap dan juga mencari informasi di tengah-tengah masyarakat. “Saya telah perintahkan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang Desa binaan, dan seperti kali ini anggota bhabinkamtibmas Desa Brondong Nur Sobirin”, terang Kasi Humas Polsek Kesesi.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed