oleh

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Talun Tingkatkan Silaturahmi

Polres Pekalongan – Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas seperti saat ini Aipda Bejo Siswanto sambangi desa binaan dan dialogis dengan masyarakat Desa Batursari Kecamatan Talun Kab. Pekalongan guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Sabtu (30/11).

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui Perangkat Desa agar masyarakat turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian dirumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Talun  agar dapat segera untuk diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Aipda Bejo Siswanto. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed