oleh

Sambang Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Damai  Jelang Pilkada 2020

Polres Pekalongan – Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Mukti U silaturahmi kepada  Pimpinan Ponpes Bustanul Mansyuriah Desa Rawolaku Kec. Kajen Bpk. KH. Ahmad Muzaki. Selasa ( 11/8/2020 )

Sambang dan silaturahmi  Tokoh agama ini, dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pilkada Kab. Pekalongan tahun 2020.

Kegiatan sambang silaturahmi ini diharapkan dapat mengajak tokoh agama turut serta menjaga serta memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya, selain itu juga memperkuat tali silahturahmi serta koordinasi lintas sektoral agar  Polri lebih dekat dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak tokoh Pimpinan Ponpes KH Ahmad Muzaki  untuk bersama – sama Polri memerangi berita hoax, ujaran kebencian dan isu sara yang sengaja dihembuskan untuk memecah belah persatuan warga, dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika mendengar adanya isu-isu yang tidak jelas kebenarannya.

KH Ahmad Muzaki, menyambut baik kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen, yang terus menerus tidak ada bosannya untuk komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh agama sehingga terjalin hubungan yang baik demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Pekalongan.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, SH menyampaikan melalui Bripka Mukti U  menghimbauan agar seluruh masyarakat ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada Kab. Pekalongan tahun 2020, agar tercipta situasi yang aman damai dan sejuk. (Lasni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed