oleh

Sambang, Sambang Dan Sambang, Semboyan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen

Polres Pekalongan – Malam Minggu yang seharus berkumpul dengan keluarga Istri dan Anak tidak demikian yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan, S.H justru malam Minggu waktunya digunakan untuk sambang Desa Binaannya.

Demikian halnya pada hari ini Minggu, 7 April 2019 pukul 00.30 Wib, Bripka Yuli Setyawan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen yang membawahi Desa Kalijoyo, Sabarwangi, Tambakroto dan Desa Kutorojo, tetap melaksanakan sambang ke desa desa binaannya, biar desa binaannya tetap aman dan kondusif.

Dan ketika melaksanakan sambang di desa binaannya mendapati anak anak muda yang masih berkumpul Bripka Yuli langsung berhenti dan memberikan himbauan tentang bahaya miras, narkoba dan premanisme dan memerintahkan kepada para pemuda untuk pulang ke rumah masing masing.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintakan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan pembinaan tentang bahaya miras, narkoba, premanisme dan radikalisme kepada warga binaan Bhabinkamtibmas agar tercipta warga desa yang aman dan nyaman. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed