oleh

Sambang Pos Kamling, Patroli Polsek Kandangserang Ingatkan Waspada Ancaman Terorisme

Polres Pekalongan – Antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi ancaman terorisme, patroli Polsek Kandangserang Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, melaksanakan giat sambang dan cek pos kamling, Rabu (22/01/2020) malam.

Demi terwujudnya situasi yang kondusif, Bhabinkamtibmas dan Kanit Sabhara Polsek Kandangserang melaksanakan giat sambang dan cek pos kamling di Desa Bubak Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan, dengan memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar lebih waspada dalam melaksanak tugas, yang jaga pos ronda pada saat jam-jam rawan patroli keliling kampung untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Giat sambang dan cek pos kampling oleh personil polri dikandung maksud agar polri selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan dekat dengan warga, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, kalau ada sesuatu secepatnya bisa diselesaikan, supaya situasi di Kecamatan Buaran tetap kondusif terkendali.

Kapolsek Kandangsrtang IPTU Suradi menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan juga kehadiran polri ditengah-tengah warga. Disetiap kesempatan kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, setiap kesempatan bertemu dengan warga selalu kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujar IPTU Suradi.

“Dan apabila ada orang yang mencurigakan atau warga baru di sekitar warga agar dilaporkan kepada personil polri, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun melalui Polsek, hal ini antisipasi pelaku teror yang masuk di wilayah Kecamatan Kandangserang,” pungkasnya.

Harapannya dengan kehadiran personil Polri ditengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed