oleh

Sambang Pekerja Bangunan, Kapolsek Kandangserang Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menumbuhkan kesadaran masyarakat taat dengan norma hukum serta untuk peduli dengan harkamtibmas dan gangguan kamtibmas, Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi ditemani Bhabinkamtibmas Bripka Mahrodzi menggelar sambang / silahturahmi dengan menyasar warga masyarakat khususnya pekerja bangunan di Desa Luragung, Kamis (16/01).

Kegiatan pembinaan ketertiban masyarakat yang digelar dengan menyambangi warga masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari selalu memperhatikan keselamatan kerja dan diperhatikan juga masalah penempatan material bangunan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas yang dapat memicu laka lantas yang dapat menimbulkan kerugian baik jiwa maupun material.

Kapolsek mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan silahturahmi adalah selain sebagai bentuk kontrol kegiatan masyarakat juga sebagai sarana komunikasi langsung dengan masyarakat terutama warga masyarakat yang ada di pedesaan kandangserang.

“Kehadiran Polri ditengah tengah masyatakat agar dapat dirasakan oleh masyarakat dan kegiatan sambang dan Bintibmas demi terjalin sinergitas dan kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kandangserang ini serta selalu memberikan informasi yang penting kepada masyarakat dan juga sebaliknya Polri sangat berkepentingan mendapat infomasi demi tetap terjaganya Situasi Kamtibmas,” kata Kapolsek. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed