oleh

Sambang Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Ajak Warga Patuhi Prokes

Polres Pekalongan – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah hukum  Polsek Kajen terus dilakukan, seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Mukti tadi malam menyambangi warga desa binaannya, yaitu warga desa Sambiroto Kec. Kajen yang sedang ngopi di warung, Minggu ( 28/2/2021) dini hari.

Bripka Mukti dalam giatnya mengajak warga untuk mematuhi protokol kesahatan guna mencegah penyebaran COVID-19 yaitu dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Mukti mengucapkan terima kasih kepada warga Sambiroto yang dalam pantauannya selama ini sudah menerapkan protokol Kesehatan. “Saya lihat warga sudah disiplin melaksanakan prokes, semoga tidak ada warga yang terpapar COVID-19, saya mengajak seluruh warga masyarakat jangan lengah dan menyepelekan COVID-19, kita harus selalu waspada dan hati – hati yaitu dengan tetap disiplin menerapkan prokes,” ucapnya.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa pihaknya khususnya Bhabinkamtibmas terus menerus melakukan imbauan dan ajakan kepada warga desa binaannya untuk selalu menerapkan Prokes antara lain dengan memberikan masker secara gratis, melakukan penyemprotan Disinfektan bersama warga, memberikan imbauan secara door to door kepada warga, dan kegiatan lainnya sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19. “Semoga upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini dapat menyadarkan masyarakat betapa berbahayanya COVID-19 ini, dan warga dapat selalu disiplin menerapkan prokes,” pungkasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed