oleh

Sambang Ke Balai Desa Bukur, Bripka Slamet Widodo Sampaikan Pesan Kamtibmas

 Polres Pekalongan –  Bripka Slamet Widodo Sambang di Desa Bojong Bukur  Kec. Bojong Kab. Pekalongan sampaikan pesan kamtibmas, Senin ( 03/02/20).

Kegiatan sambang kali ini dilaksanakan dengan menyambangi kantor Balaidesa dan bertemu dengan perangkat Bukur, tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Bripka Slamet memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan kepada setiap warga pendatang baru untuk mengantisipasi masuknya tentang radikalisme dan jangan segan-segan untuk menanyakan orang yang tidak dikenal yang masuk ke wilayah Desa Bukur.

Disamping itu juga menghimbau agar warga masyarakat menjaga kerukunan antar warga dengan jalan mengaktifkan pos kamling di setiap lingkungan karena dengan kegiatan tersebut juga dapat untuk berdiskusi tentang berbagai macam hal di samping itu juga menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif.

Melaksanakan sambang dan berkeliling desa binaanya di wilayah Bojong adalah keseharian dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojong agar Polri selalu dekat dengan masyarakat  sembari mengecek situasi dan menyampaikan harkamtibmas kepada perangkat desa maupun masyarakat. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed