oleh

Sambang Ibu-Ibu Kader Posyandu, Bhabinkamtibmas Ajak Bijak Dalam Bermedsos dan Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa, Bripka Andang Deki sambang dialogis kegiatan ibu-ibu kader posyandu sekaligus beri imbauan protokol kesehatan agar tetap terapkan 3 M dan bijak dalam bermedsos menjelang Pilkada serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Pekalongan bulan Desember nanti.

Pada kesempatan itu juga, Bripka Andang mengingatkan mohon untuk ibu-ibu kader posyandu, dalam aktivitas sehari-hari dan pada saat pelayanan kepada warga masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3 M guna mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran COVID- 19, Jumat (20/11/2020).

“Disamping itu juga, bagi ibu-ibu yang mempunyai hp android agar hati-hati dalam menggunakan medsos karena banyak bahasa- bahasa yang menipu,  menghasut dan mengadu domba serta adanya hoax atau berita bohong sehingga menjelang  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan sekarang ini harus bisa menyaring mana yang baik sehingga  tidak akan salah dalam mengeluarkan statemen  dam tidak kena saksi UU  ITE,” tambah Bripka Andang. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed