oleh

Sambang Dialogis kepada Ibu-ibu PKK, Bripka Andang Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Kadipaten Kecamatan Wiradesa Bripka Andang Deki melaksanakan sambang dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu PKK di Balai Desa Kadipaten berkaitan dengan datangnya musim penghujan dan cuaca extrem saat ini, yang bisa mengakibatkan bencana banjir serta bencana alam lainnya, Rabu pagi (15/01/2020 ).

Dalam kesempatan itu pula, Bripka Andang mengingatkan kepada ibu-ibu PKK selalu waspada dan hati-hati, apabila terjadi cuaca hujan deras dan disertai angin kencang yang bisa mengakibatkan bencana angin puting beliung serta banjir dan warga tetap tenang jangan panik. “Siapkan segala sesuatunya dan amankan barang atau dokumen penting untuk diselamatkan,” tegas Bripka Andang.

Demikian juga berkaitan dengan informasi atau berita, baik melalui media sosial maupun media lainnya, agar ibu-ibu untuk hati-hati dalam menelaah dan menanggapinya. “Bisa berita hoax/bohong bisa juga karena penipuan, sehingga akan merugikan diri sendiri juga orang lain, untuk itu jangan langsung ditanggapi atau di posting,” ucap Bripka Andang. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed