oleh

Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi  Galakkan Cegah Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona semakin meluas,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa bersinergi  mengajak perangkat dan warga masyarakat  galakkan untuk tetap terapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyeban COVID-19 , Jum’at  (04/09/2020).

Hal ini sebagai langkah bersama-sama untuk berhati-hati dalam menjaga kesehatan mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir dan warga masyarakat diharapkan tetap wajib menggunakan masker apabila keluar dari rumah dan beraktivitas sehari-hari, jaga jarak fisik satu sama lain serta sering mencuci tangan yang bersih dengan sabun agar terhindar dari penularan virus.

“Di era adaptasi kebiasaan baru ini agar para perangkat ikut membantu mensosialisasikan kepada warga masyarakat, untuk mendisiplinkan keluarga demi kesehatan dengan cara jaga pola hidup sehat, patuhi protokol kesehatan, jaga kebersihan lingkungan, olah raga dan makan makanan yang bergizi sehingga imunitas tubuh akan menjadi kuat,” jelas Aipda Bagas. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed