oleh

Sambang Desa, Polsek Wonopringgo Bubarkan Kumpulan Pecinta Burung Merpati

Polres Pekalongan – Menindak lanjuti Maklumat Kapolrei terkait dengan kerumunan massa dan juga maklumat Bupati pekalongan tentang ditetapkanya Kabupaten Pekalongan zona merah COVID-19 yang isinya diantaranya semua kegiatan yang menjadikan kumpulan masa agar ditiadakan dan diminimalisir keluar rumah untuk mencegah mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Pekalongan yang saat ini oleh pemerintah pusat kabupaten pekalongan merupakan zona merah COVID-19.

Kanit binmas, Bhabinkamtibmas dan Ka SPKT Polsek Wonopringgo melaksanakan sambang ke desa-desa wilayah Polsek Wonopringgo untuk memberikan himbauan kepada warga yang masih melakukan kegiatanya yang menjurus berkumpulnya banyak orang seperti yang nyata dijumpai di lokasi pelepasan burung merpati di desa Getas Kecamatan Wonopringgo, Jumat (17/04/2020).

 Anggota Polsek Wonopringgo langsung berikan himbauan untuk sementara tutup selama pandemi COVID-19, apalagi Kabupaten Pekalongan dinyatakan zona merah dan jangan lagi melaksanakan kegiatan ini. Polri akan menindak tegas terhadap semua kegiatan yang menjadikan kumpulan massa yang melanggar kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah.

Setelah diberikan himbauan dari Kanit Binmas para pecinta merpatipun langsung berkemas mengandang burung merpatinya dan meninggalkan lokasi pelepasan burung merpati dan siap untuk menghentikan kegiatanya selama pandemi COVID-19 ini. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed