oleh

Sambang Desa, Polsek Kajen Ajak Warga Sukseskan Pilkada Serentak

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Kajen untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Pekalongan.

Ajakan itu disampaikan kepada masyarakat melalui Kanit Shabara Polsek Aiptu Edy S, pada saat melaksanakan sambang ke desa – desa di wilayah hukum Polsek Kajen.

Salah satunya pada saat Kanit Sabhara Polsek Kajen bersama anggota melaksanakan sambang ke Desa Kalijoyo Kec. Kajen dan bertemu dengan perangkat desa dan warga masyarakat, Selasa (27/10/2020).

“Terkait Pilkada serentak tahun ini yang akan digelar 9 Desember 2020, kami dari Kepolisian mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas serta persatuan dan kesatuan, selain itu juga menghimbau agar selama Pilkada serentak ini masyarakat tidak terpecah belah apalagi sampai memutuskan tali silaturahmi hanya karena perbedaan pilihan,” ucap Aiptu Edy.

Aiptu Edy juga berpesan kepada perangkat Desa Kalijoyo agar selalu berkoordinasi dengan TNI-Polri apabila ada permasalahan di desanya dan selalu berkoordinasi dengan TNI Polri dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada.

Diakhir kunjungannya Aiptu Edy menyampaikan tentang kehati – hatiannya dalam menerima berita, apalagi berita itu bohong atau hoax yang sifatnya memprofokasi atau menghasut yang mengganggu ketertiban umum, segera laporkan ke Polsek Kajen, pungkasnya. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed