oleh

SAMBANG DESA : Kapolsek Lebakbarang Turun Langsung Untuk Cek Situasi

POLRES PEKALONGAN – Kapolsek lebakbarang AKP SLAMET MARDIYANTO didampingi Kanit Binmas Polsek lebakbarang Aipda WAWAN DP melaksanakan sambang ke desa Depok pada hari kamis 08/02/18.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan Kanit binmas bertemu dengan beberapa orang warga yang sedang melaksanakan kerjabakti membersihkan dan memperbaiki saluran pembuangan air di jalan desa depok.

Kapolsek didampingi kanit binmas menyampaikan pesan agar masyarskat selalu waspada menghadapi musim hujan berkepanjangan seperti saat ini, karena ancaman tanah longsor dan pohon tumbang bisa terjadi sewaktu waktu.

Selanjutnya kanit binmas juga menyampaikan himbauan kepada warga, apabila ada orang asing yang berkeliaran ataupun menginap dan sekiranya mencurigakan segera menghungi Polsek lebakbarang, atas pesan dan himbauan yang disampaikan tersrbut warga menyambut dengan baik selanjutnya bersama sama dengan warga setempat meninjau sisa sisa longsor SDN 1 Depok yang materialnya menutup jalan dan kondisinya sudah baik dan bisa di lewati masyarakat yang akan ke luar ataupun masuk desa depok.Trisno.

News Feed