oleh

Sambang Desa dan Patroli Bersama TNI-Polri Polsek Wonopringgo

Polres Pekalongan – Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Wonopringgo dan anggota Koramil Wonopringgo yang bersinergi merupakan bagian dari kegiatan sehari-hari. Hal ini yang dilakukan dan terbagi dalam waktu siang maupun malam.

Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Wonopringgo. Kamis(22/02/18)

Kegiatan Sambang desa bersama di lakukan karena wilayah Kecamatan Wonopringgo merupakan salah satu perlintasan kendaraan baik yang menuju ke Kecamatan Kedungwuni dan Kecamatan Karanganyar dengan kondisi yang ada maka untuk mencegah masuknya kelompok radikalisme ke wilayah Kecamatan Wonopringgo perlu dilakukan upaya pencegahan. Upaya tersebut agar masyarakat yang beraktivitas memperoleh keamanan dan kenyamanan dengan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries T.H,S.H memerintahkan seluruh anggotanya pada saat sambang desa jangan lupa berikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Di musim penghujan saat ini agar selalu waspada terhadap bencana tanah longsor dan banjir. Tingkatkan keaktifkan ronda malam karena dengan cara itu dapat mencegah gangguan kamtibmas.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed