oleh

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Berikan Himbauan Waspada Banjir

-Plsek Sragi-120 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Agus Susanto melaksanakan kegiatan patroli sambang desa mengunjungi desa binaan di desa Tengengwetan kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas tentang waspada banjir, Jumat (17/01/2020).

Adapun patroli sambang desa kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Agus Susanto dengan cara mengunjungi kantor balai desa Tengengwetan, kemudian dalam patroli tersebut diterima langsung oleh bapak Rohmat selaku Kades bersama perangkat desa. Dalam dialogisnya Aiptu Agus Susanto memberikan beberapa pesan kamtibmas berkaitan waspada banjir yang bisa terjadi kapan saja.

Desa Tengengwetan sendiri menjadi salah satu desa di kecamatan Siwalan yang merupakan langganan banjir apabila musim penghujan tiba, maka melalui kegiatan patroli sambang desa semacam ini diharapkan mampu meningkatkan jalinan sinergitas apabila sewaktu-waktu di lingkungan desa binaan terjadi banjir bisa cepat tertangani.

Secara terpisah Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. telah memerintahkan jajaran Bhabinkamtibmasnya untuk secara intens melaksanakan kegiatan patroli sambang ke desa binaannya masing-masing khususnya yang rawan terjadinya banjir, guna bersinergi dengan anggota Bhabinsa kemudian berkoordinasi dengan pemerintahan desa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam rangka upaya mengantisipasi dan mengatasi dampak banjir, apabila sewaktu-waktu terjadi musibah banjir. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed