oleh

SAMBANG DESA BHABINKAMTIBMAS DESA WIRADESA KE IBU ERIAH

Polres Pekalongan – Siang hari,  Bripka Andang Deky W selaku Bahabinkamtibmas desa Wiradesa menyambangi seorang ibu sebatangkara yaitu Ibu Eriah yang berusia 58 tahun, beralamatkan dukuh Sigandek Rt 23 Rw 03 masuk desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Selasa (8/1/18)

Terlihat raut muka senang ketikan Bripka Andang Deky W menyambangi ibu Eriah tersebut. Maklum karena selama ini hanya tetangga yang peduli dengan ibu Eriah yang berkunjung untuk memberikan sekedar makanan untuk kehidupan sehari – harinya.

Diperoleh keterangan bahwa ibu Eriah sudah menderita lumpuh sejak lama, tidak punya sanal saudara jadi untuk kebutuhan sehari – hari hanya mengandalkan belas kasihan tetangganya.

Ibu Eriah yang mempunyai anak laki – laki satu – satunya juga menderita keterbelakangan mental, jadi tidak bisa mengurus ibu kandungnya yang note bene suami ibu Eriah juga sudah lama meninggal dunia.

Dengan beralaskan tikar ala kadarnya, ibu Eriah kesehariannya hanya berbaring dan kalau melakukan aktifitas baik mandi maupun buang hajat hanya mampu merangkak, hingga siapapun yang melihat pastinya akan terharu melihatnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Andang Deky W memberikan sekedar uang saku kepada ibu Eriah dan berharap ada uluran tangan dermawan yang sudi dengan ikhlas peduli & membantu terhadap ibu Eriah.

Begitulah Bhabinkamtibmas desa Wiradesa berharap, semoga Allah mendengar doa Bripka Andang Deky W dan mengetuk hati para dermawan untuk membantu ibu Eriah.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed