oleh

Sambang Desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama

Polres Pekalongan – Dalam melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas kebersamaan yang ditunjukkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Aiptu Wesdison dan Babinsa Koramil Petungkriyono saat melaksanakan sambang di Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, TNI-Polri dan masyarakat menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas maupun pekerjaan. Jumat (10/01/2020)

Kali ini, Aiptu Wesdison bersama Koramil Petungkriyono menyambangi warga desa binaannya dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di desa binaan.

Masyarakat Desa Tlogopakis sangat mengapresiasi dengan kekompakkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini mereka selalu melaksanakan sambang dan hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tlogopakis.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supruyono mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus setiap hari melaksanakan sambang di desa binaan untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing. Seperti kebersamaan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melaksanakan sambang secara bersama-sama sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kapolsek Petungkriyono. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed