oleh

Sambang Desa Bhabinkamtibmas Bertemu Petani Wortel Beri Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Dalam rangka peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mempererat silahturahm Bhabinkamtibmas sambang ke Desa Tlelogohendro Kecamatan Petungkriyono, Senin (13/05/2019)

Melaksanakan kegiatan sambang ini Bhaninkamtibmas Polsek Petungkriyono Aiptu Wesdison Sitanggang bertemu dengan petani wortel Desa Telogohendro Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan.

Dalam giat sambang ini, bhabinkamtibmas juga sampaikan pesan kamtibmasnya untuk tumpukan karung wortel yang siap jual agar dijaga, jangan menaruh di tempat gelap dan Menjaga kelestarian lingkungan alam dengan tidak membuang limbah wortel di sembarang tempat bisa menimbulkan bau serta pencemaran.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan Kegiatan sambang merupakan tugas rutin serta bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman dan yang terpenting meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Sambang Desa ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” tambah Kapolsek. (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed