oleh

Sambang dan Shalat Berjamaah, Cara Kapolsek Wonopringgo Dekat Dengan Masyarakat

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Akhmat Fauzi melaksanakan giat Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Hidayah Desa Rowokembu Kec Wonopringgo, Rabu(10/04/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonopringgo memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah sholat subuh,dan mengajak kepada seluruh masyarkay menjaga situasi kamtibmas di desa.

Tidak hanya itu, tokoh agama bersama sama Polri membina jamaahnya umatnya dalam mencegah dan melawan paham Radikalisme/ Terorisme. Hal ini untuk menjaga kamtibmas yang kondusif. Radikalisme merupakan bahaya laten yang mana harus di waspadai.

“Tokoh agama desa Rowokembu dapat menjadi mitra Polri dalam melawan berita Hoax sehingga tercipta suasana yang aman nyaman bagi warga desa.Tokoh agama agar selalu bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya. Tokoh agama dan masyarakat dalam memilih pemimpin di pileg dan Pilpres 2109 tidak di benarkan untuk Golput.”ucap Kapolsek

“Sekarang ini masa kampanye Pileg dan Pilpres 2019. Mari kita bersama sejukkan suasana di wilayah kita khususnya desa Rowokembu yang aman dan damai. Masjid merupakan tempat ibadah tidak diperbolehkan untuk sarana Kampanye atau kegiatan politik Pemilu 2019. Suksesnya pemilu 2019 tergantung kita sendiri, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kedamaian walaupun berbeda pilihan nantinya.” pungkasnya.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed