oleh

Sambang dan Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk menjaga harkamtibmas di desa binaan agar tetap kondusif Bhabinkamtibmas rutin laksanakan sambang dialogis dan silaturahmi sekaligus menjalin kekeluargaan bersama masyarakat dan mengajak untuk saling bersama-sama mengantisipasi dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas currat, curras serta curranmor sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dalam waktu dekat juga Kabupaten Pekalongan akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka Pilkada serentak pada bulan Desember 2020 tahun ini dan tidak menutup kemungkinan akan timbul adanya suatu gangguan kamtibmas sehingga perlu secara dini ciptakan situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Desa Kadipaten Kecamatan Wiradesa Bripka Andang Deki mengingatkan, bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggungjawab bersama masyarakat bukan semata-mata dari pihak Kepolisian saja, sABTU (25/07/2020).

Demikian juga diharapkan agar warga untuk ikut mensukseskan pilkada dengan aman, damai dan sejuk juga tetap patuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, jaga jarak fisik serta mencuci tangan yang bersih dengan sabun untuk memutus mata rantai penularan di masa pandemi COVID-19, jelasnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed