oleh

Sambang dan Binluh Di Desa Binaan,  Bripka Sartono Beri Himbauan Untuk Bijak Bermedsos Jelang Pilkada

Polres Pekalongan – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan yang akan dilaksanakan secara serentak bulan Desember 2020 tahun ini, tidak menutup kemungkinan perang antar lawan politik pendukung pasangan calon pasti tak terelakkan untuk saling menjatuhkan dan mengadu domba guna meraup keuntungan jumlah suara baik melalui kampanye terbuka dan media sosial.

Guna mengantisipasi dan menjaga harkamtibmas sedini mungkin  jelang pilkada serentak Bhabinkamtibmas Desa Bebel  Kecamatan Wonokerto, Bripka Sartono, S.H laksanakan sambang dan binluh kepada warga sekaligus berikan himbauan untuk tetap jaga keamanan dan ketertiban  serta bijak dalam menggunakan medsos, Minggu malam (19/07/2020).

Dalam kesempatan itu pula, Bripka Sartono juga menjelaskan agar warga hati-hati dalam menggunakan medsos karena banyak bahasa- bahasa yang menipu dan juga menghasut untuk kepentingan pribadi, golongan maupun dalam politik praktis sehingga perlu ditanggapi secara bijak untuk bisa menyaring mana yang baik dan yang tidak baik agar tidak akan salah dalam mengeluarkan pendapat maupun statemen, jelasnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed