oleh

Sambang Balai Desa Rengas, Brigadir Adytia Bayu Pratama Sampaikan Pesan kamtibmas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Kedungwuni Brigadir Adytia Bayu laksanakan sambang ke Balai Desa Rengas. Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Adytia bayu mengatakan “bahwa warga harus bisa menjaga kesehatan pribadi maupun lingkungan, biasakan untuk pakai masker apabila laksanakan aktifitas di luar ruangan, Rabu (24/02/2021).

Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd menjelasakan bahwa  sambang merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas  untuk lebih dekat dan berbaur dengan warga, untuk saling bertukar atau berbagi informasi terkait sitkamtibmas yang sedang berkembang dalam lingkungan masyarakat. saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif turut menjaga Kamtibmas.

Langkah Nyata yang dilakukan Polri dalam memerangi wabah virus corona dan Polri peduli kesehatan, Bhabinkamtibmas Kedungwuni selalu melaksanakan operasi yustisi untuk selalu mengingatkan warganya yang tidak disiplin memakai masker.  tujuanya untuk mengurangi penyebaran virus corona covid 19 diwilayah kesungwuni.

“Warga selalu diingatkan agar selalu menaati peraturan pemerintah, pakai masker apabila keluar rumah dan biasakan cuci tangan sebelum atau sesudah aktifitas,” tegas Brigadir Adytia Bayu. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed