oleh

Sambang Balai Desa Bojongwetan, Kapolsek Berikan  Himbauan Pencegahan Penularan Virus Corona

Polres Pekalongan –  Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., bersama personil Polsek Bojong tidak henti-hentinya mensosialisasikan pencegahan corona atau covid 19  pada saat sambang desa.

Dalam melaksanakan tugas selau Kapolsek Bojong AKP Suhadi melakukan sambang dan tatap muka dengan perangkat Desa Bojongwetan di Kantor Balai Desa Bojongwetan Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

“Untuk dapat bijak dalam mencari sumber informasi, jangan percaya berita bohong atau hoax yang tidak jelas sumber informasinya, jangan mudah panik tetap tenang dan selalu patuhi anjuran pemerintah  kemudian harus tetap waspadai gangguan kamtibmas lainnya dalam keadaan seperti ini,“ ujar Kapolsek.

Kapolsek Bojong juga  menyampaikan himbauan kepada perangkat Desa Bojongwetan tentang himbauan kamtibmas dan penanggulangan penyebaran virus crona di lingkungan Desa Bojongwetan Kecamatan Bojong  serta mengajak masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan pencegahan virus corona dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, kurangi kegiatan keluar rumah dan berkunjung ke tempat keramaian, gunakan masker serta hindari menyentuh bagian  wajah  dengan tangan. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed