oleh

Salah Satu Sarana Penunjang dalam Kegiatan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 Dibagikan oleh Polres Pekalongan

Polres Pekalongan  – Jajaran Polres Pekalongan menerima panel data dan tabulasi kegiatan dari Bag Ops Polres Pekalongan. Aiptu Robeda mengambil salah satu sarana penunjang dalam rangka Pilkada Jawa Tengah tahun 2018 di Polres Pekalongan, Senin (19/2).

Data adalah satu bekal dalam kegiatan suatu kesatuan maupun organisasi guna menjadi penunjang dalam melaksanakan kegiatan yang dilakukannya.

Dalam rangka Pilkada Jawa Tengah (Pilgub dan Wagub) tahun 2018 Bag Ops Polres Pekalongan membagikan salah satu sarana kelengkapan sebagai penunjang dalam kegiatan nya yaitu berupa Panel data yang berisi data awal situasi Pilkada, tugas pokok,  kerawanan yang mungkin timbul, pelaksanaan kegiatan, sarana dan prasarana dan pengendalian serta papan tabulasi untuk mencatat kegiatan dan kejadian yang ada pada pentahapan kegiatan Pilkada tersebut.

Bahwa selanjutnya untuk memudahkan seluruh anggota Polsek Wiradesa mengetahui data awal, kegiatan dan kejadian dalam pentahapan Pilkada Jawa Tengah tahun 2018, panel data dan tabulasi dipasang di ruang pertemuan dalam Polsek.

“Dengan telah adanya panel data dan tabulasi  mudah-mudahan bisa dijadikan bekal untuk memudahkan kita berkomunikasi dengan pihak lain dalam rangka Pilkada Jawa Tengah tahun 2018,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed