oleh

Salah Satu Rangkaian peringatan Hari Kartini, Polwan Polres Pekalongan Ikuti Gaktiplin

Polres Pekalongan – Polwan Polres Pekalongan bersiap untuk melakukan pemeriksaan Gaktiplin dari Propam Polres, Kamis (19/4).

Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat, sikap tampang dan tes urin. Kegiatan yang berlangsung di depan lobi Mapolres Pekalongan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kartini.

Pemeriksaan dipimpin oleh Kasi Propam Polres Pekalongan IPTU Mustadi, S.H bersama dengan anggotanya. Kegiatan diawali dengan memberikan arahan kemudian dilanjutkan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan surat-surat serta tes urin.

“Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan dalam rangka memperingati hari Kartini saja, namun akan dilakukan secara rutin. Ini menunjukkan bahwa Polwan juga patuh terhadap aturan,” ujar IPTU Mustadi.

“Sikap tampang yang baik mencerminkan kesiapan kita untuk melayani masyarakat,” tambahnya.

Kasi Propam juga menyinggung tentang penggunaan media sosial. Berbijaklah dalam penggunaan media sosial, karena itu seperti 2 mata pisau. Ketika kita menggunakan dengan baik maka baik pula yang kita dapat. Sebaliknya jika kurang bijak menggunakannya, akan menjerumuskan kita.

“Kepada para Polwan, berhati-hatilah dalam mengupload foto maupun video, karena akan dilihat banyak orang. Jadi harus cerdas dalam menggunakan media sosial,” tegasnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed