oleh

SAKIT HATI YANG TAK BERUJUNG, PELAKU MEMBUNUH ISTRINYA DI DALAM KAMAR

-Sat Reskrim-103 views

Polres Pekalongan – Satuan Reskrim Polres Pekalongan berhasil ungkap kasus pembunuhan terhadap seorang wanita, Kasat Reskrim AKP Agung Ariyanto S.H,  ekspos kasus dengan berbagai media di halaman Lobby Mapolres Pekalongan. Rabu (1/08/18)

Kejadian pembunuhan harus dialami oleh korban Perempuan yang bernama Sdr. Wahyu Nuriski Anisa berumur 24 tahun dan ia bekerja sebagai Buruh kini na’as telah meninggal karena di bunuh. Korban mengalami luka memar pada leher, dari mulut kemudian hidung jenazah mengeluarkan cairan kental dan berbusa.

Ibu Korban merasa curiga atas kematian anak perempuan nya yang mendadak tersebut, karena sebelumnya Ibu Korban tidak pernah mendengar dan mendapat keluhan bahwa anaknya tersebut sakit, lalu meninggal karena sebab yang tidak wajar, sehingga Ibu Korban melaporkan kejadian tersebut ke Sat Reskrim Polres Pekalongan.

Sat Reskrim Polres Pekalongan bergerak cepat untuk ungkap kasus tersebut, AKP Agung Ariyanto S.H, dengan tegas memerintahkan anggotanya untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Tidak dibutuhkan waktu lama dari kejadian, Senin tanggal 30 juli 2018 pukul 16.30 Wib pelaku berinisial ” H ” laki-laki berumur 29 Tahun berhasil di tangkap dan beserta barang bukti oleh petugas.

Saat di mintai keterangan oleh petugas, tersangka mengakui telah melakukan penganiayan terhadap korban hingga meninggal dunia karena tersangka sakit hati terhadap korban yang telah selingkuh dengan orang lain, kemudian tersangka melakukan perbuatan terhadap korban dengan mencekik leher korban dengan menggunakan tangan kanan dan dengan bersamaan tangan kiri membekap mulut dan hidung hingga korban meninggal dunia.(nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed