oleh

Saka Bhayangkara Polres Pekalongan Deklarasi Millennial Road Safety Festival

-Sat Binmas-243 views

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan partisipasi guna terwujudnya tertib berlalu lintas sejak dini, dalam mendukung aksi keselamatan berlalu lintas, Polres Pekalongan gencar melakukan sosialisasi.

Dalam sosialisasinya Minggu (23/06/2019), Sat Binmas Polres Pekalongan menggandeng Saka Bhayangkara Polres Pekalongan dalam kampanye Millennial Road Safety Festival 2019 di Polda Jateng.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol. Rudy Antariksawan melalui Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S,H., S.IK, M.Si yang diwakili Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M mengatakan kegiatan ini adalah membudayakan kesadaran berlalu lintas serta kampanye tertib berlalu lintas pasca Launching Tahun Keselamatan untuk kemanusiaan guna mendukung program Korlantas Polri yang menitikberatkan pada keselamatan bagi pengguna jalan.

Kasat Binmas menambahkan, dengan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini, pihaknya berharap bisa memberi kesadaran kepada generasi milenial yang berumur 17 tahun hingga 35 tahun, dengan tujuan untuk keselamatan berlalu lintas.

“Sosialisasi keselamatan lalu lintas khususnya kepada pemuda milenial umur 17 tahun hingga 35 tahun, itu dilaksanakan diseluruh Indonesia termasuk di Jawa Tengah sudah melakukan sosialisasi ke beberapa pihak membagikan stiker yang intinya kampanye lalu lintas program Millennial Road Safety Festival,” pungkas AKP Kalung. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed