oleh

Safari Silahturahmi Polres Pekalongan Terus Berlanjut

Polres Pekalongan – Berlanjut, silahturahmi jajaran Polres Pekalongan ke alim ulama dan pondok Pesantren di wilayah Pekalongan.

Pagi ini Waka Polres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro bersama dengan Kasat Intelkam AKP I Gede Ngurah Simatupang, Kasubagdal Ops AKP Agus Sulis T S.H, Kapolsek Kajen AKP Legito S.H, beserta Anggota Sat Binmas Polres Pekalongan, anggota Sat Intelkam Polres Pekalongan, bhabinkamtibmas Polsek Kajen dan Babinsa Koramil Kajen silahturahmi di Ponpes Fathul Huda Darussa’dah Kab. Pekalongan yang di asuh oleh K.H Minanul aziz beralamat di Desa Sinangoh prendeng Kec. Kajen Kab. Pekalongan.Kamis (22/2/18)

Dalam silahturahmi kali ini Wakapolres Pekalongan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengasuh ponpes yang sudah menerima rombongan untuk bersilaturahmi di rumahnya. “Dengan banyaknya kejadian penyerangan terhadap ulama dan pemuka agama, diharapkan diwilayah kab. Pekalongan tidak terjadi di wilayah hukum Polres Pekalongan” ujar Waka Polres.

“Kami harap pimpinan ponpes dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kab. Pekalongan. Dengan maraknya berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya diharapkan pimpinan ponpes bisa ikut menangkal dan memberikan berita yang positif kepada santri dan masyarakat disekitar ponpes” tambah Kompol Drs. Joko Watoro.

K.H Minanul aziz mengapresiasi upaya, tindakan yang dilakukan dan mendukung Polri khususnya Polres Pekalongan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami siap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten Pekalongan, demikian juga dalam pelaksanaan Pemilu Gubernur Jateng tahun 2018, Kami siap membantu Polri guna menciptakan pemilu yang aman dan kondusif” ucap K.H Minanul Aziz.

Kasubag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP. M. Dahyar ditempat terpisah menjelaskan safari silahturahmi ke alim ulama, pondok pesantren dan tokoh lintas agama akan terus berkelanjutan.” ini adalah langkah nyata Polri khususnya Polres Pekalongan guna menangkal isu atapun tindakan yang berpotensi menganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan” tegas AKP M. Dahyar.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed